Title: Iklan Ambient Media: Konsep, Strategi Pesan dan Implementasi (AMBIENT MEDIA ADVERTISING: CONCEPT, MESSAGE STRATEGY & IMPLEMENTATION)

Author:  B. S. Wijaya

Publisher:  UB Press

2011

1st Edition

183 pages

Book Paper

Soft Cover

SINOPSIS

Semakin padat dan ramainya pesan-pesan komunikasi pemasaran di media-media konvensional, membuat banyak pengiklan kini mulai melirik cara-cara berkomunikasi  melalui media yang tidak biasa. Salah satunya melalui iklan berbentuk ambient media. Iklan ambient media memiliki ciri khas yaitu mampu menyinergikan pesan dan pengalaman khalayak konsumen, sehingga khalayak dapat langsung ‘merasakan’ kebenaran pesan yang disampaikan. Karena unik,  iklan ambient media juga dapat menimbulkan word-of-mouth dan publisitas yang luas.

Buku ini memaparkan bagaimana perkembangan iklan ambient media, bagaimana para kreator memproduksi pesan iklan ambient media yang unik, dan bagaimana pola komunikasi iklan ambient media.

Selain bermanfaat bagi para praktisi sebagai jendela untuk melihat cara-cara alternatif dan kreatif dalam mengomunikasikan pesan-pesan merek produk, buku ini juga dapat menjadi referensi bagi para akademisi dan peneliti sekaligus menjawab kelangkaan literatur mengenai iklan ambient media.

Dapat dipesan melalui:  tokopedia   atau   Logo_bukalapak

Advertisement